SMA N 1 Mengwi

Gemilang di English Speech Contest Marcopolo, Smangi Raih Juara 1

Pada Jumat, 22 September 2023, Kampus Marcopolo Tabanan, mengadakan lomba English Speech Competition untuk kelas XII SMA/SMK se-kabupaten Tabanan dan Badung. SMA Negeri 1 Mengwi mengirimkan siswi atas nama Nada Swari Buana. “Nada” begitu sapaan akrabnya berhasil mengharumkan nama Smangi dengan menyabet juara 1 pada perlombaan tersebut.

Nada yang dibina oleh Ibu Ni Kadek Desiani, S.S, M. Hum dan Ibu Ni Luh Wayan Verayanti, S.Pd mendapatkan pelatihan yang cukup intensif dari para pembina sehingga Nada memperoleh kepercayaan diri untuk tampil dihadapan 2 orang juri saat perlombaan berlangsung. “Semoga akan ada lomba seperti ini lagi kedepannya dan  peserta yang ikut lebih rame lagi sehingga  daya saing siswa bisa lebih ditingkatkan lagi, ujar Ibu Ni Kadek Desiani, S.S, M. Hum, selaku pembina dan guru Bahasa Inggris di SMAN 1 Mengwi .

Harapan yang lain juga diberikan oleh Ibu Ni Luh Wayan Verayanti, S.Pd, “Harapan saya selaku pembina, Semoga Smangi bisa mengikuti lomba-lomba bahasa inggris yang lain nya dan mengharumkan Smangi”.(adm/k)

Berita Terbaru

Smangi TV